Selasa, 04 November 2008

Service Handphone Itu Gampang

Kalau dulu yang namanya kerusakan HP itu selalu membuat panik yang punya HP. Bukannya apa-apa, soalnya kalau udah masuk kandang (service center) biaya yang dikeluarkan tentunya tidak murah apalagi biaya perbaikan yang cenderung mahal. Belum lagi tidak semua konter HP menyediakan layanan service. Oleh karena itu yang namanya service handphone merupakan momok bagi sebagian orang khususnya yang berkantong tipis alias kanker (kantong kering).
Nah...tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mempermudah orang awam untuk bisa memperbaiki atau sekedar pertolongan pertama apabila handphone yang dimiliki mengalami trouble baik oleh kesalahan sendiri maupun kerusakan yang tidak sengaja seperti terjatuh atau terkena cairan.
Saya mohon maaf kepada teman-teman teknisi handphone, apabila blog ini dianggap merugikan atau mengurangi pendapatan. Toh yang namanya rezeki sudah diatur yang diatas. Mudah-mudahan malah dengan adanya blog ini dapat membantu teman-teman teknisi handphone khususnya pemula untuk mendapatkan pengetahuan atau sekadar tambahan pengalaman dalam perbaikan handphone.

1 komentar:

Mulat Pramono mengatakan...

bos buat juga donk cara perbaikan softwarenya. dengan flashingnya. step by step biar ngerti. masih belum ngerti nich bosssss